CASE Animatronics v1.0 Horror Game Android - Shadow Gaming

Banner

CASE Animatronics v1.0 Horror Game Android

Deskripsi

Pernah main game serial Five Night at Freddy's? Sebuah game horror dengan gameplay point n click, di mana kita akan berhadapan dengan boneka animatronik yang haus darah dan tidak segan-segan menyerang dan memangsa kita. Dan di game ini kita akan berhadapan dengan boneka animatronik yang sama, tapi bedanya gameplay dari game ini adalah FPS. Jadi player lebih leluasa menjelajahi area yang ada. Lalu seperti biasanya, tokoh utama dalam game ini hanya bisa melarikan diri dan kaget trus pasrah saat tertangkap. Dari notifnya sih di makan sama tuh boneka saat tertangkap. 

Dan seperti Halnya seri freddy's lainnya, game ini punya latar belakang cerita yang jelas, dan misterius. Tapi yang pasti ada orang di balik semua terror yang terjadi. Tokoh utama dari game ini adalah seorang polisi bernama John Bishop, yang sedang berada dalam sebuah kantor polisi untuk menyelidiki sebuah kasus tentang hilangnya 5 anak di sebuah tempat penjualan Pizza (lagi-lagi 😂, sebuah Franchise Pizza dengan boneka animatroniknya). 

Ada satu kesamaan waktu dari semua game di seri ini, yaitu kejadian terrornya selalu mulai tengah malam. Dan tidak jarang juga muncul penampakan bayangan hantu saat kita menjelajah di kantor ini. Bayangan dengan efek suara yang bikin kaget, mungkin bisa jadi jump scare yang ngagetin kalau mainnya malam hari. Cuman karena saya mainnya siang hari, jadi ga begitu terasa. 

Cuman cerita di seri kali ini lebih masuk akal, Karena ada seseorang yang menghack kantor ini, mulai dari sistemnya, hingga boneka animatronix yang di jadikan barang bukti. Kejadiannya sendiri terjadi pada tengah malam saat tiba-tiba listrik padam. Dan telepon berdering dengan suara misterius saat di angkat. Entah apa motifnya, Tapi yang pasti orang ini berusaha melenyapkan si Bishop. Dugaan saya sih latar belakang cerita ini akan menjadi jelas saat progges game berjalan, yaitu dari dokumen-dokumen yang berserakan di kantor yang dapat kita temukan dan baca.

Menurut saya game ini lumayan seru. Tempatnya atau areanya lumayan bisa mudah di hafalkan. Cepat lambat pasti kita akan hafal ruangan-ruangan yang ada. Yang seru dan deg-deg'an adalah kejar-kejaran sama boneka berdarah ini. Ruangan yang sempit, cahaya yang temaram (Kalau ma pasangan sih romatis😍, cuman kalau sendirian atau di temani nih boneka setan, jatuhnya adalah apes bin horror😱), Kemudian tambah panik lagi soalnya ada banyak pintu dalam kantor ini, yang tidak semuanya bisa di buka.

Screenshot







Cara Download Via  Safelinku


Info Game

  • Nama : CASE Animatronics
  • Version : v1.0 
  • Ukuran Apk : 29mb
  • Ukuran Obb : 92mb
  • Mode : Offline
  • Genre : Horror
  • Upload : 02/Juli/2018
  • Hack : 
Oke Sob Langsung Aja Download Gamenya Via Google Drive, Mediafire
Download Via Google Drive, Mediafire

Safelinku
Via Google Drive
CASE Animatronics v1.0 (Apk 29mb)

CASE Animatronics v1.0 (Obb 92 mb)


======================
Download Via Apa Saja Semuanya Sama Aja Kok
======================
Linkshrink
Via Mediafire
CASE Animatronics v1.0 (Apk 29mb)

CASE Animatronics v1.0 (Obb 92 mb)


======================
Note : Jika Kalian Ingin Donasi Untuk Shadowgamingindonesia,,Bisa Langsung Masuk Link Dibawah Ini
→Donasi←

======================
Subscribe Channel Admin : Angga Gamers

Jangan Lupa Follow IG Shadowgamingindonesia : >> Instagram Shadowgamingindonesia <<

Like Fanspage : Shadow Gaming Official Page

Note : Jangan Lupa Bookmark Blog [Shadowgamingindonesia]


README
Terima Kasih Telah Mendownload Aplikasi, Game Android, Dan Game PC Di Blog Shadowgamingindonesia
Jika Ada Kerusakan Link,Silahkan Comment Di Bawah
Jangan Lupa Kalian Join Di Grup WhatsApp Kami Ya 😁
No WA Admin : 081355553048
Buat Kalian Yang Suka Baca Manga, Bisa Visit Blog :
INDMangaPDF


Pencet Pict Di Bawah Ini Kalau Bingung Cara Downloadnya 
↓↓↓


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CASE Animatronics v1.0 Horror Game Android"

Post a Comment