PicsArt - Shadow Gaming

Banner

PicsArt

Oke Kali Ini Admin Akan Membagikan APK PicsArt - Estudio peralatan edisi multimedia terima kasih di mana kita akan bisa memodifikasi poto kita dengan berbagai cara yang berbeda: menerapkan topeng, membuat kolase, membuat bingkai dan tepian, menambahkan stiker, menulis bagian teks, memutar gambar, mengatur warna dan lebih banyak lagi.

Efek magic layak mendapatkan sebutan yang khusus di mana kita akan bisa membuat sesuatu dengan hanya menyentuh, sangat mirip dengan filter pada Instagram. Kita akan mempunyai pilihan yang berbeda yang akan mengijinkan kita membuat impresi yang benar benar berbeda kepada poto kita dalam waktu beberapa menit. (Komik, neon, kertas, kertas tua, krim, Popart 2, pelembutan tak-fokus...).

Poto yang kita edit pada Picsart akan bisa di bagi secara langsung lewat berbagai macam jaringan sosial yang berbeda seperti Facebook, Twitter, Flickr, Picasa, Dropbox,Fouresquare atau Tumblr. Kesemua yang kita butuhkan akan terdaftar pada halaman tersebut.



PicsArt- Estudio adalah progrma edisi poto yang luar biasa. Penyelesaian yang sempurna dari kebanyakan filter dan edisi yang bisa kita tambahkan kepada poto kita adalah tanda identitas terbaiknya.

Screenshot
Hasil gambar untuk picsart


    PicsArt file Information
  • Version : 9.6.1
  • File size : 55.20MB
  • Minimum Android version : Android 4.0.3+ (Ice Cream Sandwich, API 15)

    Download Via Mediafire Dan Downace :


    • README
    • Jika Ada Kerusakan Link,Silahkan Comment DiBawah


    hubungi kami ! Disini / Atau Sini
Join Us ! Shadow Gaming Official Group Shadow Gaming Official Page

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PicsArt"

Post a Comment